by

Icon Baru Kota Pangkalpinang Tugu Titik 0 KM Diresmikan Molen Tepat di Tahun Baru 1 Januari 2021

Wako Pangkalpinang Maulan Aklil dan isteri Monica Haprinda berfoto depan icon baru kota ini Tugu Titik Nol KM, Jumat (1/1/2021)

Beritatotal.com – Tepat di hari pertama Tahun Baru 1 Januari 2021 yang jatuh hari Jumat, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil didampingi isteri Monica Haprinda, meresmikan Tugu Titik Nol (0) Kilometer (KM) Pulau Bangka Kota Pangkalpinang.

Tugu tersebut dibangun persis di jantung kota di samping Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.

Berdiri dilokasi yang strategis, Tugu Titik Nol KM Pulau Bangka ini bisa menjadi icon baru Kota Pangkalpinang yang sudah dua tahun dipimpin Molen.

Dalam acara tersebut juga diadakan acara pelantikan 4 kepala dinas yang baru di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Molen sapaan mengatakan, Tugu Titik 0 KM Pulau Bangka ini merupakan hasil kerja nyata Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung ke sini.

“Tugu Titik Nol Kilometer Pulau Bangka ini akan menjadi salah satu daya tarik Kota Pangkalpinang yang tercinta ini untuk orang orang yang ingin berwisata dan berselfie ria,”  ucapnya.

Molen juga berpesan dalam kondisi covid-19 seperti sekarang ini masyarakat harus pintar menari di irama yang sering-berganti ganti.

Karna covid-19 ini adaptasi kebiasaan baru menimbulkan suatu gaya hidup baru yang berbeda.

“Jadi kita harus pintar dalam melangkah jangan kalah dengan kondisi seperti sekarang ini,” tegasnya. (san)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.