by

Herman Deru Inginkan  Muktamar  IMM Tingkat Nasional  di Sumsel   Berefek Positif

Beritatotal.com – Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali dipercaya menjadi tuan rumah even tingkat nasional. Salah satunya  Muktamar ke XX Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah se-Indonesia yang akan digelar pada bulan  November 2023 mendatang.

Hal itu terungkap  saat Gubernur Herman Deru  menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumsel  bertempat di  ruang tamu Gubernur, Jumat (28/4).

Dikesempatan tersebut Gubernur Herman Deru mengaku sangat senang dan menyambut baik atas  ditunjuknya Sumsel  sebagai tuan rumah Muktamar ke XX IMM se-Indonesia. Menurutnya even ini merupakan   suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi  masyarakat Sumsel.

“Ini kehormatan bagi Sumsel menjadi tuan rumah, bukan kebanggan bagi para pengurus Ikatan Muhammadiyah saja tetapi juga bagi warga Sumsel,” ucap Herman Deru.

Lebih lanjut dia menegaskan, dengan berbagai event yang dilaksanakan di Sumsel diharapkan akan berdampak pada menggeliatnya perekonomian masyarakat khususnya sektor  UMKM.

“Tentu melalui kegiatan  seperti ini akan memberikan  dampak  positif   terhadap  geliat ekonomi di Sumsel,” tambahnya.

Herman Deru juga berharap Muktamar ke XX IMM se-Indonesia ini nantinya dapat berjalan dengan sukses dan berdampak  terhadap nama baik daerah di level nasional.

“Kita harap kegiatan ini nantinya berjalan dengan sukses. Pemprov Sumsel akan mendukung agar belangsung dengan  lancar,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPD IMM, Robiyatul Mualana mengucapkan terima kasih atas dukungan  Gubernur Sumsel  dalam  menyukseskan kegiatan Muktamar ke XX Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah se-Indonesia  tersebut.

“Kegiatan ini rencananya  akan dilaksanakan  pada  November 2023 dengan melibatkan peserta dari berbagai daerah di Indonesia,” pungkasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.