by

Pria Ditemukan Tew4s di Perkebunan Kelapa Sawit

Beritatotal.com – Seorang pria berusia 35 tahun ditemukan tak bernyawa dengan sejumlah luka di bagian tubuhnya. Jasad korban diketahui bernama Zulkifli alias Dawir alias Ujang (35), warga warga Dusun V, Desa Bandar Agung, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU.

Tubuhnya ditemukan warga tergeletak di perkebunan kelapa sawit. Diduga kuat Ujang menjadi korban pembunuhan. Tapi hingga kini polisi masih menyelidiki dugaan tewasnya korban.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sudah tiga hari hilang. Kemudian ada warga menemukan dia sudah tak bernyawa,  di perkebunan sawit Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Lubuk Batang, Sabtu (05/03), sekitar pukul 11.00 WIB.

Sekretaris Desa Bandar Agung, Haji, menjelaskan, korban sendiri sudah dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya sejak Kamis (03/03).

“Korban pamit dengan keluarganya hendak pergi ke kebun. Namun sampai Jumat (04/03), korban tak kunjung pulang. Sehingga keluarga korban langsung melapor ke kami,” ungkapnya, Sabtu (05/03).

Usai menerima laporan itu lanjut Haji, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Lubuk Batang untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Bahkan kita sudah menyebar pesan lewat WA minta bantuan ke rekan-rekan sesama Kades di OKU untuk mencari korban,” katanya.

Namun, lanjut Haji, korban pada Sabtu (05/03) pagi, diluar dugaan ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di area kebun sawit di Desa Gunung Meraksa.

“Saat ditemukan posisi korban terlentang tak jauh dari motornya. Di tubuh korban juga ditemukan luka di bagian leher, mulut dan telinga. Sekilas kalau dilihat dengan kasat mata, luka di tubuh korban itu disebabkan benda tajam,” duga dia.

Pantauan di lokasi, Tim Inafis Satreskrim Polres OKU ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) gun melakukan olah TKP. Disekitar lokasi juga langsung di pasang garis polisi.

Sementara aparat Satreskrim Polres OKU langsung bergerak mengumpulkan sejumlah keterangan dari saksi-saksi maupun warga setempat.

Kapolres OKU melalui Kapolsek Lubuk Batang, AKP Hariyanto saat dikonfirmasi membenarkan perihal penemuan mayat tersebut. (djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.