by

Tes Tertulis Panwascam Molor

Beberapa pekerja Panwaslu OKU terlihat sibuk bekerja di kantor mereka

BeritaTotal.com – Jadwal seleksi ujian tertulis Calon Anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam) “molor” (Ditunda,red). Berdasarkan surat Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Nomor : 011/BAWASLU.PROV-SS/TU.00.01/X/2017 tanggal 9 Oktober 2017, Panwaslu Ogan Komering Ulu (OKU) kembali mengundur jadwal seleksi tertulis calon Panwaslu Kecamatan (Panwascam).

Sebelumnya dijadwalkan seleksi tertulis dilaksanakan 13 Oktober, diundur jadi tanggal 16 Oktober dan sekarang ini kembali diundur lagi pelaksanaan tertulis Panwascam pada 20 Oktober 2017 mendatang.

“Sebelumnya di jadwalkan tanggal 13 oktober, diundur tanggal 16 Oktober dan di undur lagi tanggal 20 Oktober 2017,” Anggota Panwaslu Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Organisasi Dewantara Jaya kepada wartawan, Rabu (11/10).

Sehubungan dengan hal tersebut dihimbau kepada peserta untuk dapat memaklumi. Berkaitan dengan hal tersebut, hanya waktu saja yang di undur, sedangkan tempat pelaksanaan tidak ada perubahan tetap di Hotel Sherin.

Sebelumnya, Dewantara menceritakan peserta yang mendaftar Panwascam sebanyak 205 peserta. 160 pendaftar laki-laki dan 45 pendaftar perempuan.

“Hanya 17 peserta yang tidak lulus administrasi,” ucap Dewantara.

Diungkapkan Dewantara, 17 peserta yang tidak lulus test administrasi ini lantaran belum cukup umur 25 tahun.(bar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.