by

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Pimpin Paripurna PAW Anggota Yang Meninggal Dunia

Beritatotal.com – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH, MH, pimpin Paripurna Pengakatan Penganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Pangkalpinang masa jabatan tahun 2023-2024.

Adapun anggota PAW DPRD setempat yang baru diangkat yakni Indrawati dari Partai Nasdem. Dia menggantikan Riduan Nasrul yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah selesai melaksanakan paripurna peresmian pengangkatan PAW dari salah satu kader Partai Nasdem. Keputusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem telah menunjuk Indrawati mengantikan almarhum Riduan Nasrul yang meninggal dunia,” ujar Abang Hertza, Senin (11/12/23).

Ia berharap Indrawati yang telah resmi dilantik menjadi salah satu anggota DPRD Kota Pangkalpinang semoga bisa memberikan kontribusi dan menjaga kepercayaan untuk mengemban tugas, Wewenang dan tanggung jawab menjadi wakil rakyat demi kemajuan Kota Pangkalpinang.

“Semoga bisa cepat bergabung dan berbaur dengan baik dengan Anggota DPRD Kota Pangkalpinang lainnya,” ungkapnya.

Paripurna peresmian pengangkatan PAW gilaksanakan di Gedung DPRD Kota Pangkalpinang di ruangan khusus Paripurna. Pelantikan dewan baru itu dihadiri PJ Walikota, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), hingga Masyarakat kota Pangkalpinang. (djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.