by

Ini Dia Tiga Komisioner Bawaslu OKU Terpilih

Tiga Anggota Panwaslu OKU. Anggi Yumarta (Tengah), Yeyen Andrizal (kiri), Dewantara Jaya (kanan)

BeritaTotal.com  – Setelah mengikuti seksi dan bersaing dengan peserta lainya, tiga Komisiner Panwaslu Ogan Komering Ulu (OKU), terpilih menjadi Komisioner Bawaslu OKU. Ketiganya yakni, Anggi Yumarta, Dewantara Jaya dan Yeyen Andrizal.

Saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/8/2018) ketiganya membenarkan hal tersebut. Seakan kompak dikonfirmasi diwaktu yang berbeda ketiganya mengawali ucapan terima kasih dan bersyukur telah dipilih dan diberi kepercayaan menjadi komisioner Bawaslu OKU.

Anggi Yumarta saat dikonfirmasi mengucapkan rasa syukur  dan terima kasih. Setelah melalui proses seleksi dan evaluasi kata Anggi mereka bertiga, yakni dirinya nggi Yumarta, Dewantara Jaya dan Yeyen Andrizal, masih dipercaya untuk mengemban amanah untuk mengawal tegaknya demokrasi. Khususnya di wilayah Kab. OKU.

“Perasaan yang pasti sangat bahagia dan bangga masih dipercaya mengemban amanah ini. Ucapan khusus terimakasih kepada ke dua orang tua kami dan keluarga besar Pengawas Pemilu yang telah mensupport dan mendoakan langkah kami,” katanya.

Kedepan kata Anggi, setelah pelaksanaan pelantikan, mereka akan langsung melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran pengawas pemilu se Kab OKU dan stakeholder lainnya termasuk kepada Parpol beserta dengan Bacaleg yang ada untuk lebih mendinamiskan lagi langkah kerjasama ke depan.

“Terkhusus dalam aktifitas pencegahan pelanggaran yang mungkin akan terjadi dalam pelaksanaan tahapan Pemilu ini,” katanya.

Senada di ungkapkan Dewantara Jaya dan Yeyen Andrizal. Mereka juga mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih masih diberi kepercayaan menjadi Anggota Bawaslu OKU.(bar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.