by

Aliran Listrik Padam PLN Baturaja Minta Maaf

Pihak PLN Baturaja, saat melakukan perbaikan kabel jaringan listrik yang putus

BeritaTotal.com – Manager PLN Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Edwardus mengatakan, kabel Listrik di Kasawan Pangeran Hajib, Kecamatan Baturaja Timur, OKU putus. Akibatnya beberapa kawasan seperti di Kecamatan Baturaja Timur dan Kecamatan Baturaja Barat mengalami memadaman sementara selama proses perbaikan.

“Kami pihak PLN meminta maaf atas gangguan yang terjadi. Saat ini kita sedang melakukan perbaikan kabel listrik PLN yang putus,” jelas pria yang akrab disapa Edwar ini kepada wartawan, Jumat (18/5) petang.

Daerah mana saja yang terkena dampak dari putusnya kabel listrik itu, kata Edwar ada di beberapa kawasan mengalami pemadaman. Rata-rata di Kecamatan Baturaja Timur dan Kecamatan Baturaja Barat. Seperti halnya di, KPR, Sukajadi, Pangeran Hajib, Air Gading, Talang Bandung, Jalan Sudirman, Jalan Akmal, Pahlawan Kemarung, Kebon Jati, Kebon Jeruk, Talang Jawa, Saung Naga, Pusar, Desa Laya.

“Selain itu gangguan juga terjadi di kawasan Bukit Plawi, Karang Sari, Rumah Kabupaten, Kemelak, Kemiling, RSS Helindo, Air Kute dan kawasan Bukit ringgit,” jelasnya.

Mengenai sampai kapan gangguan listrik ini akan normal kembali, Edwardus belum bisa memastikan. Yang jelas kata dia, pihaknya sekarang ini sedang melakukan perbaikan. “Kita usahakan secepatnya aliran listrik akan normal kembali,” jelas Edwardus.(bar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.