by

Edy Junaidi Foe Dilantik Jadi PAW, DPRD Babel Klop 45 Anggota Lagi

Beritatotal.com – Lengkap sudah jumlah wakil rakyat yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung.

Menyusul dilantiknya Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 atas nama Edy Junaidi Foe.

Dia dilantik Ketua DPRD Babel Herman Suhadi dalam agenda Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW),  di Ruang Paripurna DPRD Babel, Senin (03/05/2021).

Saat melantik Edy, Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua, Hendra Apollo dan Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah.

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, menjelaskan, peresmian pengangkatan PAW Anggota DPRD Provinsi Babel, berdasarkan Surat keputusan Menteri Dalam Negeri No 161. 19 – 1032 Tahun 2021.

“Alhamdulillah, SK Mendagri tentang peresmian pengangkatan PAW Anggota DPRD Provinsi Babel diterima, sehingga kita dapat melaksanakan pelantikan dan pengucapan sumpah/janji PAW Anggota DPRD Babel,” kata Herman Suhadi saat memimpin rapat paripurna.

Ketua DPRD berterima kasih kepada Pemprov dan KPU Provinsi babel yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Sehingga proses PAW berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

“Selamat kepada Edy Junaidi Foe dalam menjalankan tugas baru sebagai Anggota DPRD Babel.  Semoga saudara diberikan kekuatan dalam melaksanakan amanah rakyat dan dapat bekerjasama dengan semua komponen DPRD Babel,” ujarnya. (khoi/rel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.