by

Walikota Pangkalpinang Hadiri RUPS Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka Belitung

Beritatotal.com – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangka Belitung (Babel), di Ballroom Fox Harris Hotel Kota Pangkalpinang, Rabu (2/2/22).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dalam sambutannya menyampaikan dalam rapat umum ini Pemkot Pangkalpinang memperkuat permodalan BPRS Babel dengan melakukan penambahan modal sebesar 500 juta, karena berdasarkan laporan keuangan selama dua tahun terakhir ini sudah cukup baik.

“Kita menambah modal Rp500 juta agar mereka lebih semangat lagi. Pengamatan kita dua tahun terakhir ini BPRS sudah sangat baik dan ini kita berikan kepercayaan untuk modal tambahan,” jelasnya.

Menurut dia, kinerja BPRS sudah semakin baik bahkan beberapa permasalahan kemarin yang sempat menjadi kendala sudah bisa teratasi.

Bahkan menurutnya, jika terus berkembang menjadi baik seperti ini pihaknya akan terus memberikan tambahan modal untuk kemajuan BPRS dan Kota Pangkalpinang.

“Kalau semakin baik kenapa tidak, Pangkalpinang menjadi penyumbang terbanyak itu akan terus kita pertahankan untuk kebaikan bersama baik BPRS maupun Pangkalpinang sendiri,” pungkasnya. (san)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.