by

Walikota Molen Apresiasi Prestasi Atlet Wushu Ronin, Sempat Mau Video Call

Beritatotal.com – Prestasi atlet Wushu Ronin Fitcamp Pangkalpinang yang mampu berbicara untuk mengangkat  nama Kota Pangkalpinang di arena Warisan Budaya Indonesia (WBI) Cup – Laba Laba Sakti Open Wushu Championship 2023, yang digelar di Jakarta pada 18-21 Juni lalu, ternyata  mendapat respon tinggi dari Walikota  Maulan Aklil.

Saking turut gembiranya ketika menerima kabar para atlet mampu memboyong 11 medali di ajang tersebut, pria akrab disapa Molen ini ingin langsung memberikan ucapan selamat kepada mereka melalui panggilan video call (VC).

Namun, mengingat aktivitas dinasnya yang sangat padat  bersamaan para atlet Ronin Fitcamp Pangkalpinang meraih prestasi  di ajang tersebut, Molen pun belum bisa menyapa dan menyampaikan ucapan selamat secara langsung via VC.

“Waktu saya dapat kabar atlet Wushu Ronin raih prestasi sempat agendakan untuk memberi ucapan langsung lewat VC, namun karena sesuatu hal itu urung dilakukan. Nanti kita agendakan kembali,” katanya, Selasa (28/06/2023).

Pastinya, sambung Molen, sebagai walikota dirinya sangat bersyukur atas medali yang didapat para atlet di Jakarta.

“Intinya saya ucapkan selamat dan sukses selalu untuk Wushu di Pangkalpinang,” pungkasnya.

Sementara itu, tanggapan positif atas prestasi para atlet disampaikan juga Ketua Pengkot Wushu Pangkalpinang Hendriansyah.

“Selamat untuk anak-anak Wushu Ronin dan managemen yang sudah mendulang prestasi, mudah-mudahan olahraga Wushu semakin berkembang dan terus mendulang prestasi di kejuaraan yang akan datang,” katanya.

Sekedar diketahui, WBI Cup – Laba Laba Sakti Open Wushu Championship 2023 diikuti sebanyak 250 atlet dari 11 provinsi. Even kejuaraan tersebut memperlombakan 80 nomor pertandingan untuk peserta muda dari 34 sasana/klub. (djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.