by

Wabup Johan Dapat Potongan Tumpeng Pertama Dari Bupati H Kuryana

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis saat mendapatkan kejutan di hari Ulang Tahun (HUT)nya ke-65 tahun.

BeritaTo tal.Com – Lebih kurang satu tahun lebih, Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H Kuryana Azis dan Wakil Bupati OKU, Drs Johan Anuar SH MM, berkerja sama memimpin daerah berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang. Hubungan keduanya, terlihat harmonis dan akrab. Senyum ramah terurai dari mimik muka kedua pemimpin OKU ini.

Hal ini terlihat jelas, saat Bupati OKU mendapat kejutan dari bawahanya, usai melaksanakan rapat staf SKPD di Ruang Bina Praja Seketariat Pemkab OKU, Senin (10-4-2017). Kejutan ini diberikan, bawahan orang nomor satu di OKU ini, dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT), Bupati OKU ke 65 tahun.

Terpantau, pagi itu suasana rapat staf SKPD berjalan normal. Ada yang berbeda usai rapat dilaksanakan. Di ruang kerjanya, Bupati H Kuryana diberi kejutkan dari para bawahannya. Mendadak lantunan lagu, selamat ulang tahun berkumandang jelas. Suasana ceria. Senyum ramah rerurai dari wajah-wajah para pegawai yang ada di sana saat itu. Termasuk Bupati.

Nasi tumpeng warna kuning berukuran sedang dibawa ke hadapan Bupati H Kuryana. Potongan tumpeng pertama diberikan Bupati ke Wakilnya, Drs Johan Anuar SH MM. Johan menerima potongan tumpeng dengan senyuman akrab dan mengucapkan terima kasih.

Potongan kedua diberikan kepada staf termuda yang hadir pada acara itu yakni, Ayu Satria. Suasana ceria. Satu persatu pegawai yang hadir mengucapkan selamat kepada bupati.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol, Setda OKU Riduan SAg, mengatakan hal itu dilakukan secara spontan. Bupati Kuryana sama sekali tak mengetahui,”Jadi wajar jika bupati sedikit terkejut,”ucap Ridwan.

Diungkapkan, Ridwan dirinya mewakili bagian Humas dan protokol mengucapkan selamat ulang tahun kepada bupati. Ia mendoakan, agar bupati bisa menjalankan tugasnya dan selalu diberikan kesehatan guna menjalankan roda pemerintahan di OKU.”Wabup, sekda,Camat, seluruh kepala SKPD tadi semuanya hadir tentunya mereka mendoakan sama untuk pak Bupati,”katanya.(bar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.