by

Tukang Servis Jam Ditemukan Tak Bernyawa

Petugas mendatangi TKP penemuan mayat tukang servis jam, Minggu (21/6)

Beritatotal.com – Warga Kelurahan Talang Jawa RT 10 Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU geger. Seorang bujang tua yang sehari-hari bekerja sebagai tukang servis jam, Mantari (65),ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Minggu (21/6), pukul 09.30 WIB.

Saksi mata pertama kali yang mengetahui korban sudah meninggal dalam rumahnya adalah Nova (33), tetangganya. Saat itu Nova mencium bau menyengat dan tidak sedap dari arah rumah korba.

“Saksi curiga karena mencium bau tak sedap di sekitar lingkungan mereka. Kemudian dilaporkan kepada Ketua RT setempat lalu dibukalah kamar korban didapati korban sudah meninggal dunia,” kata Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kapolsek Baturaja Barat AKP Marwan.

Lebih lanjut dijelaskan AKP Marwan, menerima laporan dari warga pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Inafis Polres OKU.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal kemudian jasad korban dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk divisum guna mengetahui penyebab kematiannya.

“Korban ini tinggal seorang diri dirumahnya dan menjadi anggota PSPI Minang. Mewakili pihak keluarga, pengurus PSPI Minang Kabupate OKU tidak bersedia untuk dilakukan visum sehingga jenazahnya sudah diserahkan kepada pihak keluaga,” kata AKP Marwan.

Dari ciri-ciri jasad yang terlihat saat dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo, diperkirakan korban sudah meninggal dunia sekitar enam hari lalu.

Tim medis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diperoleh informasi bahwa korban selama ini menderita penyakit sesak nafas. (djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.