by

Tinus, Bocah Kelas 5 SD di Baturaja Diculik, Lolos Melompat Dari Mobil

Suasana depan rumah korban penculikan di Lr Yusuf, Baturaja malam ini yang masih ramai

Beritatotal.com – Warga Lr Yusuf, Jl Mayor Ismail Husin, RT 19/05, geger kasus diculiknya seorang anak warga setempat bernama OM alias Tinus (11), Minggu (16/2).

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun di lapangan, anak tersebut diculik dua pria menggunakan penutup kepala dan mengendarai mobil.

Kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB saat korban berjalan menuju masjid dekat rumahnya hendak menunaikan sholat Zuhur.

“Saya baru pulang dari pasar tadi siang. Korban bercerita dibawa dua pria naik ke mobil kemudian menuju ke arah Sukajadi. Setelah lewat jembatan penyeberangan di rel kereta api Sukajadi dia melompat dari mobil,” terang Sumayati (48), tetangga depan rumah korban, sesaat tadi.

Korban Tinus sendiri kini sudah dibawa ke kantor polisi. Kata dia, beberapa anggota polisi sudah mendatangi lokasi di Lr Yusuf dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tapi Sumiyati mengaku tidak mengetahui ke kantor polisi mana korban di bawa.

“Yang jelas tadi siang korban terlihat pucat. Kami tanyakan dan diceritakannya kalau habis diculik,” tambahnya.

Ibu korban bernama Fauziah (33), cerita Sumiyati lagi, memang siang tadi sempat was-was karena anaknya belum pulang juga dari solat.

“Ibunya sudah mencari kesana kemari tapi tidak ketemu. Setelah beberapa lama anaknya pulang dalam kondisi pucat. Ibunya tidak jadi marah dan diceritakanlah kalau dia sudah kabur melompat dari mobil penculik,” katanya.

Tinus yang masih duduk di bangku SD kelas lima tersebut diceritakan dibekap pria menggunakan penutup kepala. Lalu diseret masuk ke mobil dan meninggalkan Lr Yusuf tersebut.

Sesampainya seberang jembatan layang Sukajadi, penculik berhenti utuk membeli minuman.

“Saat itu korban menggunakan kesempatan untuk turun dari pintu sebelah kanan. Kan mobil di sebelah kanan ramai. Lalu dia naik ojek pulang kerumah,” pungkasnya.

Hingga saat ini portal ini masih mencari kebenaran informasi penculikan tersebut dari aparat kepolisian Polres OKU maupun Polsek Baturaja Timur. (djee)

Ralat: Judul dan beberapa kata dalam berita ini sudah diedit pukul 23.02 WIB. Judul aslinya: “Martinus, Bocah Kelas 5 SD di Baturaja Diculik, Lolos Melompat Dari Mobil”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.