by

Sering Lakukan Perbuatan Terlarang di Kos-Kosannya, Polisi Gerebek Wanita Cantik Ini di Malam Hari

Tersangka MA (26) diamankan di Polres OKU

Beritatotal.com – Seorang wanita muda berparas cantik digerebek polisi dan digelandang ke Mapolres Ogan Komering Ulu.

Kini, wanita berusia 26 tahun tersebut masih menjalani pemeriksaan dan ditahan sementara di Rumah Tahanan Mapolres OKU, untuk diserahkan ke kejaksaan agar bisa dihadapkan ke meja hijau alias disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Baturaja.

MA, inisial wanita cantik satu ini yang berdomisili di salah satu kos-kosan yang ada di bilangan Jl Padat Karya RT 03 RW 01, Kecamatan Baturaja Timur.

Dia telah digerebek anggota polisi Polres OKU baru-baru ini dalam kos-kosannya pada malam hari.

Polisi menggerebeknya menindaklanjuti laporan masyarakat jika MA sering melakukan perbuatan terlarang dan aktivitas mencurigakan di kos-kosannya.

“Kita mendapat informasi masyarakat kalau tersangka sering mengadakan transaksi atau mengedarkan narkoba dan langsung kita tindak lanjuti,” jelas Kapolrs OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Jatrat Tunggal RWP SIK, Selasa (27-10-2020).

Ya. Tersangka MA tak berkutik saat anggota Satuan Reserse Narkoba Polres OKU pimpinan Iptu Jatrat Tunggal SIK menyergapnya dan menggeledah se isi kos-kosan yang dihuninya.

Hasilnya, polisi mendapati barang haram berupa narkoba jenis pil ekstasi. Benar rupanya informasi masyarakat tentang adanya aktivitas dan perbuatan terlarang dilakukan MA di kos-kosanya itu.

Sebab BB yang diperoleh polisi dari lokasi penggerebekan berupa 17 butir pil warna pink bentuk segi empat diduga narkotika jenis ekstasi dan sebuah pecahan pil warna hijau diduga narkotika jenis ektasi .

“Tersangka menjual pil ekstasi ke warga yang ada di Baturaja. Pengakuannya karena untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Sekarang tersangka masih kita amankan di Rumah Tahanan Polres OKU dan berkasnya akan segera kita limpahkan ke kekejaksaan,” pungkas Iptu Jatrat. (djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.