by

Saat Merampok Mau Perkosa Korbannya Juga Tapi Mr P-nya  Loyo, Akhirnya Terciduk

Beritatotal.com – Seorang pria yang kesehariannya menyadap karet kini harus berurusan dengan polisi. Baru-baru ini dia ditangkap aparat berwajib atas tuduhan melakukan perampokan disertai percobaan pemerkosaan terhadap korbannya.

Pelaku berinisial AH (41) warga Desa Babat Ramba Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Ditangkap aparat Unit Reskrim Polsek Babat Supat di back up Tim Srigala Satreskrim Polres Muba, Jum’at 14 Mei 2021.

Saat ini AH masih menjalani pemeriksaan intensif polisi untuk segera diajukan ke kejaksaan setempat. Tersangka sempat dihadirkan dalam konfrensi pers dipimpin langsung Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, Minggu (16/5/2021).

Diterangkan Kapolres, tersangka AH ditangkap karena merampok dan mencoba memperkosa korban berinisial AS (18) di kediamannya.

Kenapa pelaku tak berhasil memperkosa korbannya, AS ? Berdasarkan keterangan tersangka di hadapan polisi, pemerkosaan itu tak sampai terjadi lantaran Mr P-nya atau alat kelamin dia tidak bisa “hidup”.

Loyonya Mr P tersangka menurut pengakuannya akibat sebelumnya telah mengkonsumsi sabu-sabu.

“Korban ini baru menikah tiga bulan lalu, dan tinggal bersama suaminya. Pelaku AH masuk ke rumah korban melalui jendela dari sela-sela dinding papan. Pelaku mengancam korban dengan sebilah pisau. pelaku juga mengikat korban dan suami korban menggunakan tali plastik dan mata keduanya ditutup, kemudian keduanya pun digeser pelaku ke sudut rumah,” jelas Kapolres.

“Setelah 10 menit mencoba untuk melampiaskan nafsunya, tersangka akhirnya kehabisan tenaga. Tersangka kemudian pamit ke korban dan kabur membawa satu unit ponsel korban dan sembari mengatakan “jangan bergerak, mamang balek dulu, terima kasih”, pelaku kemudian kabur,” jelasnya.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (11/5) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB di Desa Babat Ramba Kecamatan Babat Supat Kabupaten Muba.

“Dari laporan korban, kita menangkap pelaku ditempat persembunyiannya yang berjarak sekitar 2 KM dari rumah korban. Meski mengaku tak berhasil, akan tetapi hal yang dilakukan tersangka sudah termasuk perbuatan cabul,” ujar Kapolres

Selain menangkap tersangka, polisi  juga menyita sejumlah barang bukti berupa, 2 helai kain, sehelai handuk, 2 helai celana pendek, 3 utas tali, 2 helai baju kaos, sehelai celana dalam, sebilah pisau, dan 1 unit ponsel milik tersangka warna merah.

“Tersangka kita jerat dengan Pasal berlapis, Pasal 365 dan 289 KUHP. Apalagi tersangka sudah menelanjangi korban dengan membuka baju korban, ini sudah salah satu perbuatan cabul yang di lakukan oleh tersangka,” tutup Kapolres. (fiz)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.