by

Polri Harus Rebut Kepercayaan Masyarakat

Beritatotal.com – Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari meminta Wakapolres OKU yang baru dilantik, Kompol Suryadi SIK MH, dan semua jajaran anggotanya untuk merebut kepercayaan masyarakat akan kemampuan Polri menangani setiap permasalahan yang timbul.

“Wujudkan rasa bangga sebagai anggota Polri sehingga setiap beban yang diberikan kepada kita mampu dilaksanakan dengan kemampuan yang terbaik,” kata AKBP Widayana, di acara serahterima jabatan Wakapolres dari Kompol Dodi Indra Eka Putra SIK MH kepada penggantinya Kompol Suryadi, di Mapolres OKU, Selasa (11/).

AKBP Widayana juga mengajak jajarannya terus berupaya agar semua permasalahan yang dibebankan kepada mereka menjadi tanggung jawab bersama. Khusus kepada mantan Wakapolres Dodi, menurut dia, yang bersangkutan telah bertugas di OKU dengan baik. Dodi kata dia telah menunjukkan prestasi dan mampu menjaga stabilitas keamanan danketertiban masyarakat tanpa gejolak yang berarti.

Terkait pergantian pejabat, sambungnya, kehadiran pejabat baru harus dipandang sebagai bagian integral yang menjadi tanda semakin mantapnya tatanan manajerial sumberdaya manusia di tubuh Polri. “Ini sangat bermanfaat bagi organisasi maupun pejabat bersangkutan dilihat dari kepentingan organisasi,” pungkas AKBP Widayana. (dijee)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.