by

Persiapan Bukan Kaleng-Kaleng, Pangkalpinang Siap Dianugerahi Parahita Ekapraya

Beritatotal.com – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, memberikan sambutan acara verifikasi lapangan dalam rangka Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (PPPA&KB) melalui zoom meeting, bertempat di ruang pertemuan Bappeda Kota Pangkalpinang, Kamis (1/4/2021).

Menurut Molen, pihaknya berterima kasih kepada tim verifikasi telah diberi kesempatan agar Pemkot Pangkalpinang bisa mendapatkan penghargaan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

“Jadi bapak ibu semua tim verifikasi kami sangat berterima kasih dengan kondisi hari ini diberi kesempatan seperti ini, mudah-mudahan apa yang kami lakukan saya bersama Ketua Tim Penggerak PKK hadir di sini, bapak ibu semua menunjukkan bahwa kami serius dalam hal ini,” ucapnya.

“Dengan keseriusan ini kami harap objektivitas bisa dilihat, jadi penghargaan ini juga bisa menjadi kebanggaan kita bersama,” tambah Molen.

Walikota juga berharap semoga Pemkot Pangkalpinang layak mendapatkan penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya ini.

“Komitmen kami tidak main-main saya selaku kepala daerah bersama tim kami di sini siap jika mau dilihat komitmennya, keseriusannya, kami siap semua dan bukan main-main, bukan kaleng kaleng, semoga kota kami memang layak mendapat penghargaan ini,” tegasnya.

Sementara itu Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam menyampaikan, panglima tertinggi ASN di Kota Pangkalpinang dipegang oleh wanita itu menandakan bahwa kesetaraan gender di Kota Pangkalpinang telah tercapai.

“Memberikan yang terbaik untuk Kota Pangkalpinang dan dengan komitmen kami terhadap Pemkot Pangkalpinang berharap Pemerintah Kota Pangkalpinang mendapatkan penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya ini,” harapnya.

Terkait verifikasi data penghargaan anugerah Parahita ekapraya (APE) Tahun 2020 ini, kata dia memang Kota Pangkalpinang ini komit terhadap pencapaian dan perwujudan kesetaraan gender pemberdayaan perempuan perlindungan anak serta memenuhi kebutuhan anak.

“Data-data yang kami sampaikan apa adanya tidak kita buat-buat hanya untuk berupaya mendapatkan penghargaan ini,” pungkasnya. (san)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.