by

Pemkot Rencanakan Bentuk Tenaga Khusus Bantu Wujudkan Visi Misi Kota Pangkalpinang

Beritatotal.com – Penyusunan Tenaga Khusus Dibahas Sekda Mie Go Saat Pimpin Rapat Rencana Kerja Program Pembangunan Kota Pangkalpinang

Beritatotal.com – Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Mie Go membuka rapat penyusunan rencana kerja pada sub kegiatan fasilitasi penyusunan program pembangunan Kota Pangkalpinang tahun 2023, Selasa (24//1/2023) di Ruang Rapat Asisten Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Mie Go mengatakan, rapat ini membahas penyusunan rencana kerja untuk tenaga khusus. Tenaga khusus, kata dia, merupakan orang-orang andal dibidangnya yang dikolaborasikan untuk membantu mencapai visi misi wali kota dan wakil wali kota.

“Mereka akan berkolaborasi dengan asisten terkait pengoptimalisasi tugas, penyusunan kebijakan dan mengkoordinir pelaksanaan tugas perangkat daerah,” ujar Mie Go.

Dia berharap tenaga khusus ini dapat mengoptimalkan fungsinya dalam membantu pencapaian visi misi tersebut demi mewujudkan Pangkalpinang sebagai Kota SENYUM (Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur).

“Tenaga khusus ini nantinya akan membantu dalam memberi saran atau pertimbangan pengambilan keputusan sesuai bidangnya,” tutup Mie Go. (djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.