by

Pejabat Pemkot Sambut Kedatangan Pj Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan

Beritatotal.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Mie Go bersama Kepala OPD dan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang sambut hangat kedatangan Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan di Ruang VIP Bandar Udara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (14/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Mie Go memperkenalkan semua Pejabat dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang serta mendiskusikan beberapa hal terkait dengan pembangunan dan gambaran terkini Kota Pangkalpinang.

“Ke Kota Pangkalpinang sudah dua kali saya kesini, rasanya wow ya. Penyambutan Pemerintah Kota Pangkalpinang diluar ekspektasi saya, saya pikir masuk dulu liat eeh sudah di acarain sama pak Sekda,” ungkap Lusje Anneke saat diwawancarai awak media.

Lusje ungkapkan, dirinya sebagai ASN wajib menerima tugas di berikan pimpinan, melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagaimana perintah pimpinan.

“Saya harus menunjukkan bahwa yang ditunjuk pimpinan saya itu benar dan harus melaksanakan tugas yang diperintahkan pimpinan,” ujarnya.

Rencananya pelantikan Penjabat Wali Kota Pangkalpinang akan dilaksanakan besok, Rabu (15/11/2023) oleh Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.