by

Pagi Lapor Walikota Molen Siangnya Lobang Jalan Berbahaya Tuntas Ditambal

Tak sampai setengah hari usai dilaporkan ke Walikota Molen lobang jalan berbahaya dekat RS DKT langsung ditambal, Senin (06/03/2023)

Beritatotal.com – Lobang menganga cukup besar yang menghias Jl A Yani dekat  simpang empat RS DKT arah ke Kacang Pedang rawan menimbulkan kecelakaan. Kondisi tersebut banyak dikeluhkan warga terutama yang rutin melintas menggunakaan kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua.

Bagi pengendara yang tidak tahu dan tidak hati-hati melintasi jalan poros provinsi tersebut apalagi malam hari, tentu sangat berbahaya. Tidak sedikit pengendara motor yang tidak mengenal medan jalan setempat terjebak lobang  “maut” itu.

Keluhanan kondisi lobang jalan mengundang bahaya sampai juga ke Walikota Pangkalpinang Maulaun Aklil (Molen).

“Mohon izin Pak Wali. Ada lobang besar di simpang empat DKT arah ke Kecang Pedang. Sangat berbahaya apabila ada pengendara motor yang tidak tahu melintas disana,” keluh seorang warga yang disampaikannya langsung ke nomor Whatsapp Molen, tadi pagi, Senin (06/03/2023).

Menerima keluhan dan laporan dari masyarakatnya walikota langsung menginstruksikan dinas terkait untuk memperbaikinya.

Tidak butuh waktu lama, personel dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pangkalpinang langsung menuju lokasi untuk menambal lobang tersebut.

Perbaikan lobang jalan rawan mengundang kecelakaan lalu lintas itu dengan cara ditambal menggunakan aspal. Alhasil, tidak sampai setengah hari dari laporan warga ke walikota lobang jalan sudah tertutupi. Kini pengendara bisa nyaman melintas dan tak perlu was-was lagi.

“Pagi tadi pak walikota dapat laporan warga ada jalan berlobang di Jl A Yani dekat DKT. Siang harinya Alhamdulillah sudah selesai kita perbaiki dan kini kondisinya nyaman dilalui,” terang Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pangkalpinang, M Agus Salim ST, ketika dikonfirmasi sesaat tadi. (djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.