by

Nasdem OKU Target Enam Kursi

Partai Nasdem
Sumber Foto: Ist

Beritatotal.com – Pelaksanaan pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), diperkirakan baru akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang. Meski demikian beberapa partai sudah melakukan persiapan untuk bersaing.

Bahkan beberapa partai sudah menyiapkan bakal calon yang akan bersaing. Seperti halnya Partai Nasdem Ogan Komering Ulu (OKU), di bawah komando Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis.

Pendaftaran bakal calon, DPRD sudah dibuka. Sedikitnya ada 37 pendaftar untuk bersaing menjadi wakil rakyat dari Partai Nasdem. Baik untuk menjadi anggota DPRD OKU, DPRD Provinsi dan DPR RI.

“1 orang mendaftar untuk bakal calon DPRD Prov Sumsel dan 1 Orang mendaftar untuk bersaing di tingkat DPR RI. Total pendaftar 39 bakal calon. Pendaftaran dibuka hingga 15 April mendatang,” kata Ketua DPD Partai Nasdem OKU, Drs H Kuryana Azis melalui Sekretaris DPD Partai NasDem OKU, Rakhmat Saleh, Senin (2017/03/04) pagi.

Pada periode 2019 mendatang di OKU mereka menargetkan minimal Nasdem OKU mampu menduduki enam kursi. “Target kita pada periode kedepan mampu memperoleh enam kursi di DPRD OKU,” katanya. (bar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.