by

Molen Tepis Isu Bidik Kursi Babel 1 Yang Kencang Dihembuskan

Beritatotal.com – Baru hitungan belasan hari menduduki kursi Pangkalpinang 1, H Maulan Aklil langsung digembar-gemborkan membidik kursi Gubenur Kepulauan Bangka Belitung.

Bukan tampak sebab isu yang dihembuskan banyak pihak terutama dari pendukung kelompok lawan politiknya yang belum bisa move on. Baik menggunakan media sosial maupun pakai jurus “bisik-bisik tetangga” setengah menghardik Molen.

Menepis kencangnya hembusan angin soal membidik Kursi Babel 1, Walikota Pangkalpinang yang kesohor dipanggil Molen berulangkali membantahnya. Terakhir ketika menerima beberapa jurnalis yang bersilaturahmi ke ruang kerjanya, Rabu (5/12).

Apa kata Molen? “Saya kembali ke kampung halaman niat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Pangkalpinang. Kalau diberi kesempatan dan panjang umur bisa saja mengabdi 10 tahun,” tegas Molen.

“Jadi tidak benar kalau saya baru 18 hari dilantik sudah diisukan mau calon gubernur. Mohon dukung saya agar bisa membawa Kota Pangkalpinang menuju Kota Seribu Senyuman,” tambahnya.

Jawaban Molen menampik isu tersebut merupakan yang kesekian kalinya disampaikan dia secara terbuka. Seperti terhadap para pejabat teras ketika baru saja usai pelantikan, di hadapan pejabat esselon III dan IV Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Pangkalpinang, sejumlah elemen masyarakat yang bersilaturahmi baik di rumah dinas maupun di Kantor Walikota, dan terakhir kepada sejumlah jurnalis sore tadi di ruang kerjanya. (dijee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.