by

Molen Dapat Sprit Baru Saat Buka Bersama Warga di Kampung Kelahiran Sang Ayah

Beritatotal.com – Memupuk ukhuwah Islamiyah dan menjaga tali silaturahmi bersama masyarakat Kelurahan Melintang, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri buka bersama di Kantor kelurahan yang merupakan kampung kelahiran almarhum ayah pemimpin kota ini, Rabu (13/04/2022).

Lurah Kelurahan Melintang, Imam Firdaus, berterima kasih atas kehadiran Molen, sapaan akrab wali kota, pada momentum buka bersama tersebut.

Molen pun menyampaikan ucapan yang sama atas undangan buka bersama kepada dirinya. Baginya ini menjadi spirit yang luar biasa. Ia merasa bahagia dapat berjumpa di Kelurahan Melintang.

“Kelurahan Melintang kampung halaman bak ku (ayah, red). Hari ini kami berterima kasih atas undangan berbuka bersama, semangat yang luar biasa, mungkin 42 kelurahan, satu-satunya yang pertama buka bersama disini, kami bahagia,” ungkapnya.

Sebagai kelurahan pertama yang menyelenggarakan buka bersama, menjadi sangat berkesan baginya. Molen menambahkan, biasanya buka bersama diselenggarakan di kantor camat, kantor dinas dan masjid, namun kali ini diselenggarakan di kantor kelurahan.

Molen tak menyia-nyiakan kesempatannya untuk menyapa aparat ujung tombaknya dalam membangun kota. Yakni ketua Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW). Kepada mereka Molen berterima kasih atas peran serta RT/RW dalam membantu kebijakan Pemerintah Kota Pangkalpinang ditengah-tengah masyarakat.

“Berkat RT/RW pemahaman NJOP bagus di masyarakat, pelan-pelan Pangkalpinang akan terus berubah menjadi lebih baik, RT/RW memiliki peranan besar, kami sangat terbantu,” tutupnya.

Sebelum buka bersama diisi tausyiah yang disampaikan Ustadz Herda sampai memasuki waktu magrib. Usai buka kemudian shalat Maghrib berjamaah. (san/rel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.