by

Molen Akan Terus Gairahkan UMKM di Pangkalpinang

Beritatotal.com – Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil menyatakan Pemkot Pangkalpinang akan mengadakan Food Milenial Festival (FMF) Kota Pangkalpinang. Di agenda tersebutakan dihadirkan UMKM yang ada di Kota Pangkalpinang sebagai bentuk dukungan Pemkot Pangkalpinang terhadap UMKM di Kota Pangkalpinang.

Molen memyampaikan Pemkot Pangkalpinang senantiasa meningkatkan event -event UMKM di Kota Pangkalpinang, yang tentunya akan tingkatkan penjualan produk UMKM sehingga memajukan UMKM di sini.

“Tugas kami adalah memberikan pendampingan, dan memfasilitasi UMKM, contohnya sebentar lagi kita akan mengadakan Food Milenial Festival (FMF), dan disitu bebas para UMKM untuk menjual produknya,” kata Molen, Selasa (6/12/2022).

Ia menambahkan, UMKM yang ada di Kota Pangkalpinang yang tidak memiliki tempat jualannya, bisa dititipkan di Dekranasda Kota Pangkalpinang, yang menyediakan Stockist tempat untuk berjualan dan di Dekranasda Kota Pangkalpinang juga memajang produk kerajinan dari masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Event UMKM di Kota Pangkalpinang ini adalah sebagai pasar untuk menjual produk mereka, dan bagi UMKM yang tidak mempunyai tempat berjualan, bisa dititipkan ke Dekranasda Kota Pangkalpinang,” pungkasnya. (san)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.