by

Mengharukan, Perjuangan Polisi di Ulu Ogan Salurkan Bantuan Peduli Covid-19 Lintasi Jembatan Rawan Ambruk

Beritatotal.com – Aparat Polsek Ulu Ogan pimpinan Iptu Eddi Hernata menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak krisis corona.

Bantuan tersebut merupakan Bhakti Sosial Polres OKU Peduli Covid-19 yang serentak dilaksanakan jajaran Polres OKU dan Polsek-polsek.

Ternyata, di Kecamatan Ulu Ogan, Iptu Eddi Nata dan anak buahnya harus bersusah payah menemui warga-warga yang sudah terdata.

Selain harus naik turun pemukiman yang jalannya licin, rombongan Polsek Ulu Ogan sebelumnya harus mengunjal paket-paket sembako dari satu mobil ke mobil lainnya yang akan di bawa ke perkampungan.

Soalnya, mobil Kapolsek yang dipakai menggangut sembako dari Polres untuk disebar kepada yang terdampak krisi corona di Ulu Ogan, tidak bisa lagi melintasi Jembatan Kisiran.

Jembatan tersebut masih masuk wilayah Desa Gunung Meraksa Kecamatan Pangandonan. Tapi merupakan jembatan penghubung menuju Kecamatan Ulu Ogan.

Kondisinya kini rawan ambruk. Karena pangkal jembatan terbelah lantaran tanah bawah jembatan tergerus arus Sungai Ogan meluap berkali-kali diguyur hujan lebat.

“Tadinya bisa dilalui motor dan mobil muatan kecil saja karena retaknya belum besar. Sekarang sudah dipasang garis polisi karena retaknya makin besar sehingga tidak boleh dilalui lagi. Kami terpaksa mengunjal sembako memindahkan dari mobil di pangkal jembatan ke mobil stand by di ujung jembatan untuk dibawa ke Ulu Ogan,” jelas Iptu Eddi, Rabu (20/05).

Berikut video perjuangan mengharukan aparat Polsek Ulu Ogan Menyalurkan Bantuan Peduli Covid-19 :

(djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.