by

Mayor Arh Daniel B Gala Terpilih Sebagai Ketua Pertina Bangka

Beritatotal.com – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Bangka menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) tahun 2021, di Hotel ST 12 Sungailiat, Rabu (20/1/2021).

Muskab tersebut dihadiri dan dibuka langsung Ketua KONI Kabupaten Bangka, Mercy Yudha.

Dalam kesempatannya, Mercy Yudha mendoakan  Muskab dapat berjalan lancar. Dia juga berterima kasih atas support pengurus lama terhadap KONI Bangka selama ini.

“Kami dari KONI sangat berharap banyak kepada pengurus Pertina terpilih dimana perkembangan dunia tinju di Kabupaten Bangka harus menjadi lebih baik. Dan jika bisa kedepannya dapat bekerjasama dengan dinas terkait yang membidangi olahraga,” pintanya.

Sementara Ketua terpilih Pertina Kabupaten Bangka periode 2021-2025, Mayor Arh Daniel B Gala yang saat ini juga menjabat sebagai Danramil 0413-6/Sungailiat, menyampaikan dalam waktu dekat akan membentuk dan menjalin komunikasi dengan seluruh pengurus dalam menyiapkan  kerja kedepan.

Kemudian pihaknya akan melakukan sosialisasi dan rekrutmen orang-orang yang benar-benar ingin memajukan dunia olahraga tinju di Kabupaten Bangka.

Menurutnya, banyak potensi yang ada tetapi hal itu sampai saat ini masih terpendam yang diakibatkan perbedaan dan minimnya pelatih.

“Kita nanti akan memfasilitasi masyarakat yang ingin memajukan olahraga tinju ini. Pada intinya hanya ada dua syarat harus ada dipenuhi yaitu adanya atlet dan pelatih. Dan saya mendengar selama 4 tahun kebelakang ini ada kekosongan, dan jika nanti sudah ada atlet kita akan promosikan ke setiap daerah,” katanya. (san)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.