by

Mau Nginap di Kamar Kos Fasilitas Hotel ke Sini Saja

BeritaTotal.com – Di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), banyak terdapat kos-kosan yang disewakan. Rata-rata disewakan bulanan hingga tahunan. Berbeda Braja Kost yang terletak di Bangau No 02A Tiga Gajah Indah, Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel).

Kosaan 10 kamar ini selain bulanan dan tahunan juga melayani sewa kamar kos untuk mingguan dan harian. Selain itu fasilitas kamar juga memanjakan penyewa layaknya berada di kamar hotel. Misalnya fasilitas yang disediakan, kasur, lemari, meja dan kursi.TV led, Air Conditioner, free wifi 24 jam  dan Free Londry dua kali perminggu.

“Untuk kamar mandi kita buat senyaman mungkin untuk penyewa. Kamar mandi dlengkapi closet duduk, shower dan tempat penampungan air,” jelas Owner Braja Kost, Gili Aprial Braja, kepada wartawan, Minggu (15/5/2018).

Untuk keamanan kata Gili, mereka melengkapi CCTV. Untuk kapasitas parkir mampu menampung 2 (dua) unit kendaraan roda empat dibagian dalam bangunan dan 6 (enam) unit kendaraan roda empat di bagian luar.Sementara untuk kendaraan roda dua kita siapkan lahan parkir di bagian dalam bangunan.

“Untuk luas ruangan kamar kos, berukuran 4 meter x 4 meter persegi. Di dalamnya full fasilitas furniture. Lingkungan bangunan kosan kita hijaukan dengan tanam-tanaman sehingga lebih terlihat asri, bersih dan nyaman,” ucapnya.

Disinggung mengenai harga sewa kata Gili terjangkau. Misalnya untuk kos harian Rp 175 ribu/hari. Mingguan Rp 900 ribu/7 hari. Bulanan Rp 1,5 juta. Tahunan Rp 15 juta.

“Khusus untuk bulanan dan tahunan biaya sewa sudah termasuk loudry 2 kali perminggu dan token listrik. Target dan sasaran Braja Kost ini yakni, karyawan, mahasiswa dan wirausaha. Dengan hadirnya Braja Kost ini diharapkan dapat memberi kemudahan dan kenyamanan bagi pencari penginapan,” katanya.(rel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.