by

Komisi I Tunggu Surat Resmi Dukungan Masyarakat Terkait Mendesaknya Pembentukan BNNK Muba

Beritatotal.com – Wakil ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Iwan Aldes, S.Sos.,M.Si menyambut baik dorongan berbagai kalangan terkait wacana pembentukan BNNK di Bumi Serasan Sekate.

“Kami sebagai wakil rakyat  mendukung penuh jika di Kabuapaten Muba di bentuk BNNK. Kami juga meminta dukungan  kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama memerangi narkotika di Kabupaten Musi Banyuasin. Terkait hal pembentukan BNNK kami sangat setuju guna mendukung upaya pemerintah dan pihak kepolisian memberantas peredaran narkotika,” kata Iwan Aldes.

Menurut politisi dari PKS ini,  Kabupaten Muba termasuk wilayah yang luas dan masuk katagori menghawatirkan  terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Saya pikir, Muba sudah layak dibentuk BNNK demi generasi pemuda, bangsa dan kemajuan suatu daerah agar para para pemuda generasi penerus bangsa berakhlak mulia tanpa narkoba,” ucapnya.

Untuk mewujudkan Kabupaten Muba bebas dari narkotika, pihaknya meminta seluruh elemen masyarakat bahu-membahu memerangi peredaran narkotika di wilayahnya masing-masing.

“Kami dari Komisi 1 DPRD Muba siap melakukan koordinasi rapat dengar pendapat kepada pihak-pihak terkait untuk membahas pembentukan BBNK tersebut, namun hal itu perlu dukungan masyarakat untuk bisa mengajukan surat ke DPRD Muba sehingga kami dari Komisi 1 bisa langsung menindak lanjuti hal tersebut,” tutupnya. (fiz)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.