by

Ketua DPRD Dukung Puteri Muslimah Babel ke Tingkat Nasional

Beritatotal.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi, menyambut baik dan mendukung keikutsertaan Puteri Muslimah provinsi ini dalam pemilihan Puteri Muslimah Nusantara 2021.

Hal tersebut disampaikan Herman saat menerima audiensi Chief Executive Officer (CEO) Puteri Muslimah Babel, Rizky Pratama, di ruang kerjanya, Selasa (15/06/2021).

Sedikitnya, tujuh orang finalis Puteri Muslimah Provinsi Bangka Belitung yang akan mewakili provinsi ini mengikuti  pemilihan Puteri Muslimah Nusantara 2021, yang akan diselenggarakan Ichal Management,  di Samarinda Kalimantan Barat.

Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengatakan, setiap kegiataan yang bersifat positif dan mengharumkan nama baik Provinsi babel akan selalu didukung, baik secara pribadi maupun kelembagaan DPRD.

Menurutnya, dengan dukungan ini diharapkan dapat mengharumkan nama baik dan pariwisata Bangka Belitung di tingkat nasional. Selain itu, diharapkan untuk setiap peserta agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Pada saat audensi, Chief Executive Officer (CEO) Puteri Muslimah Babel, Rizky Pratama, mengatakan, meminta dukungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung melalui DPRD Bangka Belitung.

“Tujuh orang yang masuk final pemilihan putri Muslimah Nusantara 2021, mohon dukungan dari DPRD , Agar kita lebih semangat membawa nama Bangka Belitung bersaing dengan 34 Provinsi lainnya,” jelasnya. (khoi/rel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.