by

Karyawati Cantik Ditarik Sampai ke Kamar Mandi Setelah Pakaiannya Dilucuti Mahasiswa Ngaku Pemilik Kos, Selanjutnya…

Tersangka Indra

Beritatotal.com – Nasib malang dialami seorang karyawati muda di Kota Baturaja berinisial IRL alias Ros (18), warga Desa Sugih Waras, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan.

Senin dinihari tadi (14/9), sekitar pukul 02.20 WIB, gadis manis ini nyaris jadi korban perbuatan asusila orang yang mengaku pemilik kos tempatnya tinggal.

Korban sempat mendapat perlakuan tak bermoral tiba-tiba oleh pelaku bahkan pakaiannya sudah dilucuti. Saat diseret ke kamar mandi, Ros berteriak minta tolong dan didengar warga sekitar.

Teriakan korban pun menciutkan nyali pelaku dan langsung semburag berusaha kabur. Tapi kemudian bisa ditangkap warga dan tubuhnya menjadi bulan-bulanan hingga mukanya babak belur menerima bogem mentah bertubi-tubi.

Kemudian barulah diserahkan ke aparat kepolisin terdekat untuk diproses sesuai hukum berlaku.

Berdasarkan keterangan Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kasubbag Humas AKP Mardi Nursal, tersangka yang diamankan pihaknya yakni Indra Putra (31) yang berstatus mahasiswa beralamat di Jl. Gotong Royong, Kel. Sei Buah Kec. Ilir Timur II Palembang.

“Kejadiannya di Lr Masjid Kelurahan Sukaraya pukul 02.20 dinihari (Senin, 14/09, red). Saat ini pelaku sudah kita amankan untuk diproses sesuai laporan korbannya,” kata Kasubbag Humas AKP Mardi Nursal.

Dijelaskannya, kronologis kejadian pelaku datang dan mengetuk rumah kontrakan tempat tinggal korban dengan mengatakan sebagai pemilik kontrakan tersebut.

Padahal hari sudah dinihari tapi korban tidak curiga dan membuka pintu. Selanjutnya pelaku langsung saja mencekik leher korban dan mendorongnya kedalam lalu sempat mengunci pintu kontrakan korban.

“Pelaku menindih perut sambil membuka pakaian korban.. Pelaku sempat menggigit bagian sensitif tubuh korban dan tangan kiri korban,” jelas AKP Mardi.

Tidak puas, pelaku kemudian menyeret korbannya ke kamar mandi dan disini dia berhasil melepas celana dalam korbannya secara paksa sampai robek.

“Korban berteriak sehingga warga Lr Masjid berdatanngan dan mengamankan pelaku,” pungkas AKP Mardi.

Pelaku dijerat pasal perbuatan cabul  dan atau percobaan pemerkosaan sebagaimana dimaksud Pasal 289 KUHPidana dan atau pasal 285 jo 53 KUHPidana. (djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.