by

Iiih…Ada Penampakan Hantu Pocong di Polres OKU

Beritatotal.com – Sebuaf foto yang diambil dari aplikasi kamera android seorang anggota Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Ogan Komering Ulu (OKU), saat bertugas malam hari, tanpa disadari tampak sebuah penampakan bayangan putih mirip pocong.

Foto tersebut dibidik sengaja untuk bukti yang bersangkutan persiapan kalau kalau ditanya atasannya. Karena malam itu dirinya dan teman-temannya sedang piket Reskrim. Hanya saja waktu foto itu diambil baik dirinya maupun rekan-rekannya yang lain tak begitu menghiraukan.

Setahu Anggota Satreskrim Polres OKU yang tergabung dalam grup Telgram, foto ini biasa-biasa saja. Menunjukkan suasana ruangan dan suasana kerja di piket malam. Namun kemudian salah seorang anggota grup mengamati ada keanehan di foto tersebut.

“Saya lihat pagi harinya di foto saat kami piket malam koq ada seperti bayangan di belakang kaca,” kata Rico, Minggu (9/4). Dia pun memperlihatkan foto dimaksud dimana bayangan aneh di belakang kaca mirip penampakan pocong.

Bayangan tersebut kata dia katakanlah masuk akal kalau memang efek pantulan cahaya saat difoto. Namun, kemudian, membuktikan rasa penasarannya, dia pun berulangkali memoto di lokasi yang sama dan jam yang sama pada waktu pertama kali foto ini diambil. Hasilnya kata dia tak ada penampakan bayangan putih mirip pocong tersebut.

“Kalau memang pantulan cahaya, mestinya difoto berulang kali dari sudut dan waktu yang sama pasti ada bayangan putih itu. Tapi ini keesokannya saya foto tidak ada lagi penampakan bayangan putih seperti pertamakalinya,” imbuhnya keheranan

Penampakan bayangan putih mirip pocong dalam foto tersebut diambil malam Jumat (1/4) atau sepekan lalu. Saat anggota penyidik Reskrim OKU melakukan pemeriksaan tertangkapnya bandit pecah kaca. Saat itu juga kondisi cuaca sedang rintik halus pasca hujan.

Selepas itu pula, anggota piket Reskrim ini kemudian mendengar seperti ada suara orang berjalan dan berlari-lari kecil menuju arah gedung Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). (dijee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.