by

Hari Lahir Jatuh di Bulan Puasa, Fenus Peringati Buka Bareng Anak Yatim

Beritatotal.com – Momen puasa Ramadhan senantiasa dimanfaatkan orang-orang yang memiliki kelebihan rezki untuk berbagi terhadap sesama. Disamping memang merupakan tuntunan agama juga merasakan kebersamaan dalam silaturahmi.

Seperti yang dilakukan Ketua KNPI OKU Timur yang juga Ketua Komisi IV DPRD OKU Timur, Fenus Antonius. Puasa keenam Ramadhan 1438 H ini (Kamis, 1/6) dia mengundang anak yatim ke kediamannya  kawasan BK 10 Belitang untuk diajak berbuka bersama.

Seratus anak yatim memadati halaman depan rumah Fenus. Mereka pun bersuka cita bisa lebih dekat dengan tokoh masyarakat satu ini di bulan mulia bagi umat Islam.

“Alhamdulillah hari ini bisa berbuka puasa bersama dan sedikit berbagi berkah Ramadhan bersama anak-anak yatim,” ucap Fenus kepada awak media.

Bukan hanya diajak berbuka bareng, pria penggemar motor trail ini juga berbagi kebahagiaan dengan memberi santunan kepada mereka.

“Hari ini kebetulan juga bertepatan dengan hari lahir saya, semoga kegiatan hari ini dapat menjadi berkah untuk saya dan keluarga dengan berbagi kepada sesama,” pungkas pria yang getol memperjuangkan perbaikan jalan poros Belitang ini. (jeff)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.