by

Gubraaak… Cinta Ditolak Siswi Tercantik di SMA-nya Gara-Gara Tak Pakai Masker, Begini Nasib Siswa Ini  Selanjutnya?

Beritatotal.com – Massa sekolah SMA (Sekolah Menengah Atas) bisa dibilang adalah masa-masa indah.

Hampir setiap orang merasakan dan menjalani kisah kasih di sekolah yang juga sering dinamakan “cinta monyet”.

Meski cuma kadarnya “cinta monyet” tapi tak jarang muncul permasalahan sosial dari para siswa atau pun siswi yang sedang dilanda asmara.

Apalagi bila terjadi penolakan cinta oleh siswi kepada siswa yang “nembaknya”. Banyak contoh dan kejadiannya, bukan?

Tapi kasus kali ini cukup unik. Seorang siswa SMA di Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu, bersusah payah menaklukkan hati siswi tercantik di sekolahnya.

Boro-boro mau mengungkapkan perasaan cintanya kepada siswi yang menjadi idola pelajar di SMA-nya tersebut. Saat mau mulai melakukan pendekatan alias PDKT saja sudah langsung ditolak dan dicuekin.

Gara-garanya sepele lho. Karena siswa tersebut tidak cinta terhadap dirinya sendiri di musim pandemi corona.

Namanya Dilan. Kemana-mana selalu membanggakan diri dengan motor jadulnya. Tapi tidak pernah mengunakan helm serta masker.

Dengan pedenya berusaha merebut hati siswi tercantik di sekolahnya bernama Milea agar bisa menjadi pacarnya.

Sayangnya, baru mau PDKT tapi Dilan sudah mendapat penolakan mentah-mentah Milea.

“Dilan Dilan, cak di TV TV bae. Belagak la idak bemasker la idak, pacak mati galo kami ini,” demikian suara Milea dengan ketus menolak perkenalan Dilan yang awalnya sangat pede menunggangi motor jadulnya untuk mengantar Milea pulang sekolah melewati perkebunan karet di daerah Sumbawa, Lubuk Raja.

Dilan pun kemudian menghidupkan motornya pulang dengan hati yang mendongkol karena rencananya untuk PDKT ke Milea ditolak mentah-mentah.

Peristiwa tersebut merupakan bagian dari alur cerita film parody Dilan berdurasi pendek yang digarap aparat Polsek Lubuk Raja pimpinan Iptu Vico Fariul Fajar STrK.

Parodi film tersebut dibuat dibawah arahan Kapolres OKU langsung AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH, sebagai salah satu upaya pencegahan wabah Covid-19 di Bumi Sebimbing Sekundang.

Pemeran kedua pelajar SMA tersebut masing-masing adalah anggota Polsek Lubuk Raja Polres OKU. Dimana pemeran sebagai siswa bernama Dilan adalah bintara sabhara Polsek Lubuk Raja bernama Bripka M Sholeh.

Sedangkan pemeran siswi sebagai Milea adalah Briptu Rohim Ismawati yang merupakan bintara Sium Polsek yang sama.

“Di masa covid-19 ini masih banyak juga anak muda yang tidak mengidahkan bahayanya untuk diri sendiri maupun orang lain. Di sini Polri mencoba mangambil cerita film Dilan dan memparodykanya tetapi tetap ada pesan tentang protokol kesehatan,” jelas Kapolres AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kapolsek Lubuk Raja Iptu Vico, Sabtu (10-10-2020). (djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.