by

Golkar Usung Paket Kuryana – Johan di Pilkada OKU

Kuryana Azis (Kanan) dan Johan Anuar

Beritatotal.com – Sejumlah Partai politik (Parpol) mulai mengeber paket pasangan calon kepala daerah yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 9 Desember 2020.

Salah satu parpol besar, Partai Golongan Karya (Golkar), untuk perhelatan Pilkada serentak di tujuh kabupaten/kota di Sumsel telah menetapkan paket pasangan.

Lima paket diantaranya sudah final merupakan calon petanaha yang diusung partai ini. Sedangkan dua paket lainnya belum final siapa yang bakal diusung bai sebagai calon bupati maupun wakil bupati.

Untuk pilkada di Kabupaten OKU, Partai Golkar telah menetapkan paket Kuryana – Johan Anuar yang mana keduanya merupakan pasangan incumbent / petahan menjabat bupati dan wakil bupati saat ini.

Kepastian tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin. Menurut Bupati Muba tersebut, empat kabupaten lainnya yang sudah final paket calon pasangannya sama seperti OKU, yaitu Kabupaten PALI, Muratara, OKU Timur dan OKU Selatan.

Di Muratara Golkar mengusung paket Syarif Hidayat (petahana) – Surya Sopian, di  PALI pasangan yang diusung adalah paket Heri Amalindo (petahana) – Soemarjono, dan OKU Timur paketnya pasangan Fery Antoni (Wabuh Petahana) – Meilinda.

Kemudian untuk Kabupaten OKU Selatan paket yang diusung yakni petahana sama dengan paket di OKU. Dimana calon bupati dan wakilnya adalah pejabat saat ini, Popo Ali – Solihin Abuasir.

“Untuk Kabupaten Ogan Ilir dan Musi Rawas saat ini masih dalam proses,” kata Dodi, Rabu (17/6). (djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.