by

Gempar, Wagito Ditemukan Tewas Gantung Diri Dirumahnya

Aparat Polsek Sinar Peninjauan mengecek TKP gantung diri

Beritatotal.com – Warga Blok D, Desa Marga Bhakti, Kecamatan Sinar Peninjauan pagi tadi digemparkan peristiwa bunuh diri salah seorang warganya..

Korban bunuh diri adalah Wagito (28), yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di ruang tamu rumahnya, Rabu (18/3), pukul 11.00 WIB.

Diduga korban nekat bunuh diri lantaran depresi karena menderita penyakit yang tak pernah sembuh. Sebelumnya korban sudah dua kali mencoba mengakhiri hidupnya tapi selalu gagal.

“Yang pertama kali mengetahui korban bunuh diri isterinya sendiri Dian Wahyu saat pulang dari rumah orangtuanya,” jelas Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kapolsek Sinar Peninjauan Iptu Agusdin, Rabu (18/3).

Sebelumnya isteri korban mengasuh anaknya di rumah orang tuanya yang masih terletak di Blok D. Setelah 30 menit main ke rumah orang tua, Dian pun pulang dan mendapati rumahnya dalam keadaan terkunci dari dalam semua.

Kemudian istri korban mengintip dari sela-sela lobang  rumah papan tersebut. Betapa terkejutnya Dian saat matanya tertuju di ruang tamu tubuh suaminya sudah tergantung dengan seutas tali tambang warna kuning.

Dian pun menjerit histeris hingga mengundang perhatian warga sekitar. Pintu rumah korban pun didobrak warga untuk menolong korban.

Warga kemudian menurunkan korban yang tergantung dan memanggil petugas medis. Sayangnya hasil pemeriksaan korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Kita sudah mendatangi tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi serta mengamankan barang bukti diantaranya tali yang digunakan korban untuk gantung diri,” jelas Iptu Agusdin.

Dari pemeriksaan di TKP terhadap tubuh korban, sambung Kapolsek, ditemukan luka biru bekas jeratan tali di bagian leher, dari kemaluan korban ditemukan keluar sperma, dan lidah korban menjulur keluar.

“Informasi yang kami terima korban ini sudah pernah dua kali mencoba bunuh diri tapi gagal. Menurut keluarga korban depresi karena sakitnya tak kunjung sembuh,” pungkasnya. (djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.