by

Gempar Pasutri Diamuk Tetangga Sebelah Rumah, Suami Tewas Isteri Alami Luka Tusuk di Organ Vital

Beritatotal.com –Desa Makarti Tama Dusun III SP 5, Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU digemparkan peristiwa berdarah melibatkan  warga yang bertetangga sebelahan rumah.

Dalam peristiwa tersebut pasangan suami isteri (pasutri) diamuk tetangganya dengan menggunakan senjata tajam.

Akibatnya, Sukadi (37), tewas mengenaskan dengan luka tusuk di tubuhnya. Dia terbunuh dan tubuhnya didapati terkapar terlentang di ruang tamu rumahnya, tadi malam, Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Sedangkan isterinya Erika (25), mengalami sejumlah luka tusuk di bagian organ vital bagian dada kanan bawah ukuran 3 Cm, luka robek pada bagian pinggang kanan ukuran 2,5 cm, luka robek bagian organi vital dada bawah ukuran 2,5 cm, luka robek bagian ulu hati ukuran 1,5cm.

Korban Erika juga sempat di bawa ke Puskesmas Peninjauan. Namun karena luka yang dideritanya cukup parah kemudian di rujuk ke rumah sakit di Baturaja.

Terduga pelaku pembunuhan terhadap korban tetangga sebelah rumahnya sendiri berinisial Ir (37). Informasi yang diperoleh saat ini tersangka Ir masih diburu aparat Reskrim Polsek Peninjauanan dan Tim Singa Ogan Satreskrim Polres OKU.

Kepala Desa Makarti Tama, Muhammad Abdul Ghofur, saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian tersebut di salah satu dusun desanya.

“Kejadiannya tadi malam pukul 21.00 WIB. Saya lagi dirumah diberitahu warga ada pembunuhan dan langsung kesana. Di lokasi saya lihat korban sudah meninggal dalam posisi terlentang,” katanya, Minggu (25/4/2021).

Kades Abdul Ghofur tidak mengetahui pasti apa yang melatarbelakangi pembunuhan di kampungnya malam itu. Namun, kata dia, selama ini dua tetangga tersebut sudah sering terlibat cekcok.

“Motifnya saya tidak tahu. Tapi memang selama ini keduanya sering ribut meski bertetangga sebelah rumah,” imbuhnya.

Dijelaskan dia lagi, pihak kepolisian sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan awal. Pada pukul 23.00 WIB korban dibawa ke Puskesmas  Peninjauan untuk divisum.

“Setelah dibawa ke Puskesmas yang saya tahu korban mengalami luka tusuk di dada sebelah kanan dan luka di lengan kiri,” Gofur.

Dilanjutkan Kades Makarti Tama, direncanakan jasad korban akan dimakamkan pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat sekitar pukul 10.00 WIB.

Sementara itu, Kapolres OKU saat dikonfirmasi melalu Kapolsek Peninjauan AKP Indra Wilis membenarkan kejadian tersebut.

“Benar. Anggota kita sekarang masih di lapangan,” jawab Kapolsek singkat. (djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.