by

Dalam Rangka Pemberdayaan Perempuan, Ketua DWP Kota Pangkalpinang Bersamai Cerdas Cermat Dan Baca Puisi

Beritatotal.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang Zumalia Mie Go bersamai kegiatan perlombaan cerdas cermat dalam rangka kegiatan pemberdayaan perempuan bidang politik, hukum, sosial dan ekonomi serta baca puisi di Ruang Pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (17/10/2023).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu semua yang telah hadir dan berpatisipasi kegiatan acara ini. Semoga kegiatan acara ini berjalan lancar dan para peserta lomba silahkan berkonsentrasi untuk kegiatan hari ini dan besok. Walaupun bukan hanya menang atau kalah, akan tetapi yang terpenting kita memperkuat silaturahmi, kekompakan, dan solidaritas antara kita semua”, ujar Zumalia.

Zumalia berharap agar sportivitas tetap dijunjung tinggi dan para suporter dipersilahkan mendukung timnya masing-masing.

Sementara, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Pangkalpinang, hmad Subekti mengucapkan selamat untuk DWP yang mengikuti lomba cerdas cermat hari ini dan lomba baca puisi pada esok hari.

“Untuk baca puisi suara harus jelas dan lantang, yang terpenting kita silaturahmi, yang terpenting kegiatan berjalan lancar, meriah, dan kita happy”, tukasnya. (djee)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.