by

Cucu Nenek Rohaya Diolok-olok Teman Sekolah, Privasi Keluarga Besar Terganggu

Beritatota.com – Kehebohan pernikahan nenek Rohaya (71) dengan seorang remaja, Slamet Riyadi (16), telah menjadi viral dan perbincangan nasional. Seluruh media massa baik cetak maupun elektronik / ciber menjadikan pernikahan beda usia terpaut 55 tahun tersebut sebagai topik utama.

Bahkan pemberitaan pun dibumbu-bumbui dengan berbagai macam tanggapan berbagai kalangan. Mulai pejabat pemerintah, tokoh agama, hingga selebriti. Di media sosial juga pernikahan keduanya dibahas pengguna lini massa. Dengan membagikan berbagai foto dan video hasil rekamanan yang di upload nettizen secara berantai.

Kondisi tersebut ternyata cukup menggangu privasi kehidupan keluarga besar nenek Rohaya. Mulai dari cucu, keponakan, hingga anaknya. Seperti yang diceritakan Ketua Barisan Pemuda Lengkiti Bersatu (BPLB), H Muslimin Jakfar yang masih ada hubungan kekeluargaan dengan nenek Rohaya.

“Pemberitaan ini terlalu dilebih-lebihkan. Dampaknya ada cucu nenek Rohaya yang malu saat sekolah diperolok teman-teman sekolahnya. Eh nenek kau kawin lagi ya,” demikian kata Mimin Jakfar sembari meniru ungkapan bernada olokan yang dialami seorang cucu dari nenek Rohaya, Rabu (5/7).

Sementara itu, keluarga besar nenek Rohaya, melalui keponakannya, Rahmadi, meminta media massa dan nettizen tidak terlalu membesar-besarkan pernikahan tersebut. Sebab, apa yang sudah terjadi beberapa hari ini sungguh menggangu privasi keluarga besar mereka.

“Kami dari pihak keluarga dari bibinda kami Rohaya, bahwa saya Rahmadi dan keluarga besar yang bersangkutan dengan ini mengharapkan dan meminta kepada media untuk jangan sampai diekspos secara berlebihan tentang liputan atau pun berita yang diliput dalam beberapa hari ini,”

“Dan selanjutnya kami juga tidak mau hal ini didramatisir sedemikian rupa karena kami juga pihak keluarga masih punya harkat dan martabat serta hati nurani. Dan dengan ini kami mengharapkan kepada pihak media untuk memberikan atau menayangkan sesuatu yang lebih layak untuk kami terima sebagai pihak keluarga,” tegas Rahmadi. (diJjee)

INI RENCANA NENEK ROHAYA DAN SELAMET SETELAH MENIKAH

REMAJA 16 TAHUN DAN NENEK 71 TAHUN MAU BUNUH DIRI KALAU TIDAK DINIKAHKAN

VIDEO REMAJA 16 TAHUN NIKAHI NENEK 71 TAHUN DI LENGKITI

HEBOH, REMAJA 16 TAHUN NIKAHI NENEK 71 TAHUN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.