by

Bujangan Hilang Saat Mandi di Sungai, Hanya Ditemukan Perlengkapan Mandinya Saja

Beritatotal.com – Yayandra (21), warga Desa Suka Merindu, Dusun III,  Kecamatan Semidang Aji, hampir satu hari ini menghilang dan masih dalam pencarian tim gabungan.

Menghilangnya pria masih berstatus bujangan tersebut menghebohkan warga desa setempat. Aparat dari Polsek Semidang Aji dipimpin Ipda Wahyudin bersama anggota Koramil, BPBD OKU dibantu masyarakat, masih berusaha keras mencari korban.

Yayan diduga hilang dan hanyut saat mandi di Sungai Ogan pada Minggu 23 Mei 2021 pukul 14.30 WIB.

“Laporan yang kami terima sekitar jam 12.30 WIB Minggu siang (23/05, red) korban pergi dari rumahnya untuk mandi ke sungai. Setelah ditunggu-tunggu oleh keluara korban tidak pulang pulang, akhirya orang tua korban mencari ke sungai dan di dapati sendal, alat mandi,  kain bassahan dan handuk korban berada dipinggir sungai, namun korban tidak ada,  akhirnya orang tua korban melaporkan peristiwa tersebut ke aparat desa,” jelas Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kapolsek Semidang Aji Ipda Wahyudin, Senin (24/05).

Kepala Desa Sukamerindu kemudian memberitahu perihal peristiwa tersebut kepada aparat Polsek Semidang Aji.

Mendapat informasi adanya orang hilang di Sungai Ogan, Kapolsek Ipda Wahyudin langsung mengajak personilnya untuk menyusuri lokasi mencari korban.

Keluarga dan tetangga korban juga turut mencari dengan cara menyelami sungai hingga radius beberapa meter dari lokai korba mandi.

“Sampai hari ini korban masih dicari dan sudah ada Tim Basarnas Sumsel. Kemarin malam pencarian sempat dihentikan pukul 21.00 WIB karena cuaca tidak memungkinkan dan pagi tadi sudah dilanjutkan pencarian kembali dengan radius cukup jauh dari lokasi korban mandi,” pungkas Ipda Wahyudin. (djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.