by

Breaking News: Pemancing Temukan Bujangan Yang Hilang di Sungai Saat Mandi

Beritatotal.com – Pencarian tubuh seorang bujangan warga Desa Sukamerindu, Kecamatan Semidang Aji, yang hilang saat mandi di sungai berakhir sekitar pukul 21.00 WIB, mala mini (Senin, 24/5).

Yayandra (21), ditemukan sudah tidak bernyawa lagi hanyut sekitar 7 Km dari lokasinya mandi pada Minggu siang (23/5).

Pertama kali yang melihat tubuh korban adalah warga Desa Ulak Pandan bernama Yanadi (40) yang sedang memancing di pinggir sungai tak jau dari rumahnya.

“Korban ditemukan hanyut di Sungai  Ogan di Desa Ulak Pandan oleh tetangga saya Yanadi. Tapi dia takut dan langsung memberitahu Pak Kades,” kata Zainul Putra, warga Ulak Pandan, sesaat tadi.

Kemudian Kades Ulak Pandan memberitahu Kades Sukamerindu asal desa korban yang sudah sejak kemarin dicari tim gabungan.

“Kami menghidupkan motor dan pergi ke Desa Keban Agung untuk menghadang jenazah korban. Ahamdulillah tubuh korban berhasil kita ambil dari pertama kali terlihat hanyu di sungai Desa Ulak Pandan. Jaraknya sekitar 1 Km. Kemudian tubuh koran dievakuasi Tim Basarnas,” pungkas Zainul.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH saat dikonformasi melalui  Kapolsek Semidang Aji Ipda Wahyudin, membenarkan korban sudah ditemukan dan kondisinya sudah tidak bernyawa lagi.

Dijelaskan Kapolsek, setelah jenazah ditemukan kemudian Tim Basarnas dan personil Polsek Semidang Aji bersama warga melakukan pertolongan dengan mengangkat jenazah ke daratan.

“Atas permintaan keluarga korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Sukamerindu,” kata Ipda Wahyudin.

Sebagaimana yang diberitakan, warga Desa Suka Merindu, Dusun III,  Kecamatan Semidang Aji bernama Yayandar (21), menghilang dan masih dalam pencarian tim gabungan sejak Minggu siang (23/5).

Menghilangnya pria masih berstatus bujangan tersebut menghebohkan warga desa setempat. Aparat dari Polsek Semidang Aji dipimpin Ipda Wahyudin bersama anggota Koramil, BPBD OKU dibantu masyarakat, masih berusaha keras mencari korban.

Yayan diduga hilang dan hanyut saat mandi di Sungai Ogan pada Minggu 23 Mei 2021 pukul 14.30 WIB.

“Laporan yang kami terima sekitar jam 12.30 WIB Minggu siang (23/05, red) korban pergi dari rumahnya untuk mandi ke sungai. Setelah ditunggu-tunggu oleh keluara korban tidak pulang pulang, akhirya orang tua korban mencari ke sungai dan di dapati sendal, alat mandi,  kain bassahan dan handuk korban berada dipinggir sungai, namun korban tidak ada,  akhirnya orang tua korban melaporkan peristiwa tersebut ke aparat desa,” jelas Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kapolsek Semidang Aji Ipda Wahyudin, Senin (24/05).  (ari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.