by

Awal New Normal Di Baturaja Diwarnai Tujah di Keramaian, Supianto Bersimbah Darah Ditembus Pisau 20 Cm

Korban Supianto saat mendapat pertolongan medis di RSUD Ibnu Sutowo, Selasa (2/6)

Beritatotal.com – Aktivitas normal baru dengan dimulainya Aparatur Sipil Negara (ASN) masuk kantor sejak hari ini, Selasa (2/6), dalam situasi pandemi covid-19 diwarnai peristiwa berdarah di keramaian pusat Kota Baturaja.

Seorang warga yang tinggal di Jl Kol Wahab Sarobu, Kelurahan Sekarjaya, Kecamatan Baturaja Timur, terkulai lemas memegangi perutnya yang ditujah (ditikam) menggunakan pisau berukuran 20 Cm bergagang kayu.

Korban diketahui bernama Supianto (41) yang sehari-hari bekerja sabagai juru parkir di salah satu area parkir Pasar Baru.

Pelakunya Danzen alias Izal (40), warga  Jl Mayjen Suroboyo Kelurahan Kemalaraja  Kecamatan Baturaja Timur.

Korban ditujah pelaku Izal dalam bentrok fisik tak seimbang hingga mengakibatkan perut kirinya berlobang.

Selain itu korban mengalami luka robek di bagian tangan kiri akibat ditusuk pelaku dengan pisau.

“Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dan pelakunya sudah kita amankan di Polsek Baturaja Timur,” kata Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono SH, Selasa (2/6).

Menurut AKP Sulis, pelaku menyerahkan diri dengan diantar pihak keluarganya ke Polsek Baturaja Timur pukul 12.00 WIB.

Kasus ini pun diproses pihaknya dengan adanya laporan dari isteri korban bernama Legiani (38) dengan Laporan Polisi No : LP – B / 25 / VI / 2020 / SS / Oku / Sek. Bta Timur,  tanggal 02 Juni 2020.

Pihaknya juga sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau sepanjang 20 Cm gagang kayu dan bersarung kayu juga.

Peristiwa penganiayaan tersebut bermula tadi pagi sekira jam 07.30 WIB di Pasar Baru depan Toko Sumber Sayur, terjadi selisih paham antara dia dengan rekan seprofesinya bernama Herman.

Saat itu korban menegur Herman untuk tidak menggeser batas lahan parkir lalu terjadilah cekcok mulut.

Saat perdebatan terjadi datanglah pelaku langsung menusuk korban menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Korban tak menyangka mendapat serangan mendadak menggunakan sajam itu langsung bersimbah darah. Kemudian dia berlari agar tubuhnya tidak ditujah bertubi-tubi oleh pelaku.

Pedagang dan warga di pasar ini kemudian melerai perkelahian tersebut. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit untuk diberi pertolongan medis. (djee)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.