by

OKU Bersolek Untuk Rebut Adipura

Batu

BeritaTotal.Com – Gaung Dan Upaya Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), untuk review Meraih piala Adipura Sudah taka sing Lagi terdengar. Beberapa Instansi Dan Satuan Kerja Perangkar Daerah (SKPD) Yang Menjadi SOROTAN ATAU objek PENILAIAN Tim Penilai Adipura inipun Terus melakukan pembenahan.dan memperelok lingkunangan.
Such as inviting participation Yang dilakukan Oleh parties UPTD Pasar Atas Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Sebelumnya Saat ini Terus melakukan pembenahan Dan Perbaikan. Pasar Atas Menjadi shalat Satu objek PENILAIAN.

Kepala UPTD Pasar Atas Baruraja, Kemarin mencaritakan, Sudah melakukan pembenaan Dan Persiapan-Persiapan. Hal ini tidak lain untuk review mendukung kerja keras Pemerintah Di Bawah KEPEMIMPINAN Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan Wakil Bupati OKU, Drs Johan Anuar SH MM hearts menciptakankebersihan, Keamanan Dan kenyaman, di Wilayah Yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang.

Bulmi mengakui, Tahun Belakang hearts PENILAIAN Adipura ada dua PENILAIAN
Yang dilakukan di Pasar. Yakni dari segi Fisik Bangunan Pasar Dan Pengolahan Sampah. Beroperasi Fisik mendapat Nilai Bagus. Namun dari segi Pengolahan Sampah PADA PENILAIAN adipura Kemarin Diakui Bulmi Pasar Atas mendapat Nilai randah. Hal Suami disebabkan Masih Belum adanya pemilahan sampah.

“Tahun Suami Sudah kitd benahi Dan Sudah ADA Tempat pemilahan sampah. Selain ITU kitd Sudah menyiapkan Tempat-tempat sampah Berupa tong drum yang LEBIH Kurang sebanyak 36 tong drum yang sampah. Persiapan lain kata dia, Sekarang Penyanyi mereka also Terus melakukan Pembersihan drainase Dan penataan Pasar agar TIDAK terlihat semberaut. Terutama Terhadap Pedagang kali lima Yang berjualan di bibir jalan,”jelasnya. Untuk melakukan penertiban tersebut mereka dibantu Oleh Sat Pol PP OKU.

“Kita Sudah Siap untuk review dilakukan PENILAIAN, untuk review get piala Adipura. Harapan Kita DENGAN Upaya Yang Sudah dilakukan Penyanyi Pasar Yang Menjadi shalat Satu objek PENILAIAN can berkontribusi gede hearts Hal Pendapatan Nilai tertinggi,”tegsanya.

Untuk merebut piala Adipura Penyanyi Bukan Hanya parties Pasar Yang terlibat. Different Instansi Dan SKPD also Ikut memberikan kontribusi. Hal Penyanyi also dilakukan Oleh DinasnPenanggulangan Bencana Kebaran OKU.
Kepala Dinas Penanggulangan Bencana Kebakaran, OKU, Himda Paruzal through Seketaris Dinas nya, Alfarizi menjelaskan, sebelumnya Saat ini mereka differences siaga Terhadap Bahaya Kebakaran Yang mungkin Saja sewaktu Waktu can Terjadi.

Mereka also Terus melakukan Kontrol Beroperasi Langsung kelapangan Terhadap petugasnya Yang ADA di kecamatan-kecamatan.
“Kontrol Yang dilakukan, DENGAN Cara mengunjungi mereka Beroperasi rutin dilapangan. Disamping ITU Melihat hal kesiapan Dan Pemeriksaan Peralatan. Tujuan kitd Kunjungan kelapangan Adalah untuk review Memberi semangat Dan motifasi ditunjukan kepada Petugas kita yang ADA di kecamatan,” ujarnya.

TIDAK ketinggalan kata Alfarizi mereka also Terus mendukung Penuh Program jumat Bersih Yang di Press Release Maret March Oleh Bupati OKU. Itu also sebagai Upaya pihaknya untuk review berkontribusi, agar Kabupaten OKU, Meraih piala adipura. (bar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.