by

1200 Undangan Paripurna HUT OKU Selatan ke-19 Disebar Setwan

Beritatotal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan menjadwalkan agenda Sidang Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan ke-19 Tahun 2023 pada 24 Januari 2023.

Agenda tersebut akan diselenggarakan di Gedung DPRD setempat dan akan dihadiri banyak tamu mulai dari tokoh masyarakat hingga Gubernur Sumsel dan tamu VIP lainnya.

Terkait hal ini Sekretariat DPRD OKU Selatan mulai mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk telah menyebar sebanyak 1200 undangan.

“Undangan sudah kita sebar keseluruh instansi baik vertikal, BUMN, BUMD, Swasta, berbagai organisasi, tokoh masyarakat, agama, pemuda dan lainnya,” ungkap Sekretaris Dewan (Sekwan) OKU Selatan, Ismail SE, Rabu (18/1/2023).

Selain undangan tersebut, terang Ismail, pihaknya juga telah mengundangan tamu kehormatan lainnya termasuk undangan ke seluruh Bupati dan Walikota se Sumsel, Kabupaten tetangga di luar Sumsel seperti Way Kanan, Lampung Barat, Kabupaten Kaur.

Dikatakannya, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru sendiri direncanakan bakal menghadiri peringatan Hari Jadi kabupaten OKU Selatan yang ke-19 tahun tersebut.

“Selain kehadirian orang nomor satu di Sumsel, sejumlah Kepala Daerah Bupati dan Walikota di Sumsel termasuk unsur Muspida juga akan hadir dalam HUT OKU Selatan, bahkan Kepala Daerah Kabupaten tetangga juga diundang,” ujarnya.

Sejauh ini, terang Ismail, pihaknya juga telah menyiapkan segala kebutuhan untuk puncak HUT Kabupaten OKU Selatan nanti, termasuk penempatan para tamu undangan sehingga semuanya bisa nyaman saat mengikuti rangkaian acara.

“Sekarang lagi menyiapkan segala kebutuhan puncak HUT. Persiapan saat ini sudah sekitar 80 persen,” jelasnya. (bud)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.